Silaturahmi Sat Binmas KePonpes Guna Mewujudkan Pilpres Yang Damai Dan Sejuk

POLRES KARAWANG – Dalam Rangka mewujudkan keamanan mejelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 Kepolisian Resor Karawang berupaya melakukan kegiatan kepolisisan salah satu melaksanakan Anjangsana/Silaturahmi ditengah masyarakat.

Salah satunya kepada Pimpinan ponpes Al hasan desa dawuan barat Kec.cikampek Karawang KH ahmad hidayat, yang merupakan salah satu tokoh Agama diKab.karawang.

Seperti yang dilakukan Kanit binmas polres karawang di pimpin KBO Ipda Hartono, melaksanakan Anjangsana/Silaturahmi dengan Pimpinan ponpes Alhasan Bapak KH ahmad hidayat di Desa Dawuan barat Kec.Cikampek Kab.karawang untuk mendukung pileg dan pilpres 2019 yang aman,damai dan sejuk. Rabu tgl 16 Januari 2019 Pukul 10.00 Wib sd Selesai

Personil mengunjungi Pondok pesantren Al hasan Desa dawuan barat Kec.Cikampek Kabupaten Karawang, dalam silaturahminya tersebut KBO menyampaikan pesan kamtibmas diantaranya Agar beliau dan yang lainnya membantu dalam menjaga Kondusifitas menjelang Pileg & Pilpres diwilayah lingkungan pesantren.

Lakukan antisipasi jangan sampai Paham Radikalisme dan Terorisme.masuk ke wilayah sekitar pesantren, dan jangan cepat terpengaruh oleh pemberitaan yang sifatnya Provokatif, yang meresahkan masyarakat dan tidak jelas sumbernya ( HOAX) sekaligus dalam penggunaan Medsos harus Bijak, ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *