POLRES KARAWANG

Silaturahmi Wakapolsek Dalam Rangka Cipta Kondisi Aman Jelang Pilkades

a10194f4-1e7e-4c7b-a6cb-b59db2dbc527

POLRES KARAWANG – Kegiatan Waka Polsek Klari Polres Karawang Polda jabar AKP. BOY HAMONANGAN melaksanakan Silaturahmi dan Penggalangan dengan Tokoh Formal / Informal dalam rangka Penerapan PPKM di Kab. Karawang sebagai Penanganan Pencegahan Pandemi Covid 19 diwilayah hukum Polsek Klari.

Wakapolres didampingi  PS. Panit. Provost, Aiptu Halim dan  BA. IK. Bripka. Yus Rudi, SH. Kamis,  14 Januari 2021
Jam : 14.00 Wib s/d Selesai diKantor Desa Cimahi Kec. Klari Kab. Karawang.

Adapun Data Tokoh Formal / Informal tersebut yaitu  Ketua BPD Desa Cimahi, Agus mulyana, Tokoh Pemuda, Mulyadi dan Ketua Panitia 11 Pilkades Desa Cimahi, Muhamad Toha.

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka cipta kondisi kamtibmas Menjelang pelaksanaan Pilkades Kab. Karawang serentak agar tetap berlangsung aman, damai dan sejuk serta akan kooperatif dengan Polsek Klari dengan mengajak agar pro aktip dalam menjaga kamtibmas dilingkungan baik tempat bekerja maupun lingkungan sekitar dan antisipasi rawan Curas, Curat dan Curanmor. ujar Wakapolsek.

Disampaikan juga agar waspadai terkait modus penipuan online yang sekarang sedang marak dan jangan mudah percaya dan mentaati dan melaksanakan himbauan dan Protokol Kesehatan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan peran serta Tokoh masyarakat terkait situasi kamtibmas dan kerawanan diwilayah hukum Polsek Klari untuk menciptakan situasi yang kondusif.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021