POLRES KARAWANG

Siswa Taman Kanak-Kanak Kemala Bhayangkari Kunjungi Mapolres Karawang


Tribratanewskarawang.com
– Guna mendekatkan sekaligus memperkenalkan tugas-tugas Kepolisian serta disiplin dalam berlalulintas, Guru Taman Kanak-kanak Kemala Bhayangkari Cikampek dan Taman Kanak-kanak Karawang telah mengajak murid-muridnya untuk berkunjung ke Mako Polres Karawang. Senin ( 16 Mei 2016 ).

Kunjungan murid-murid TK Kemala Bhayangkari Cikampek dan TK Kemala Bhayangkari Karawang di Mako Polres Karawang tersebut disambul Langsung oleh Kapolres Karawang Ajun Komisaris Besar Polisi Andi Moch Dicky PG serta didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Karawang.

Dalam sambutannya Kapolres maupun Ibu Ketua Bhayangkari selaku Pelindung Yayasan TK Kemala Bhayangkari baik yang ada di Cikampek maupun di Karawang antara lain mengajak kepada seluruh Guru TK Kemala Bhayangkari agar lebih giat lagi mendidik siswanya terutama dalam hal budi pekerti serta disiplin dalam berlalulintas. Kapolres maupun Ibu Ketua juga menyempatkan diri bernyanyi bersama dengan anak-anak sambil memberi Nasehat agar anak-anak selalu rajin belajar serta taat beribadah dan harus selalu berdisiplin dalam segala hal.

Kunjungan anak-anak TK Kemala Bhayangkari tersbut juga diperkenalkan ke seluruh masing-masing ruangan Satuan Fungsi serta dijelaskan tugas-tugasnya yang dipandu langsung oleh Aiptu H Agus Swandana anggota Sat Lantas Polres Karawang.

Dengan dilakukannya pengenalan tugas-tugas Kepolisian terhadap anak-anak TK Kemala Bayangkari tersebut diharapkan mampu memberikan motifasi terhadap pola pikir anak-anak tersebut terutama dalam disiplin berlalulintas maupun disiplin dalam prilaku kesehariannya.

[ Humas Polres Karawang ]

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021