POLRES KARAWANG

Siswa Taruna Akademi Kepolisian Menghadiri Kegiatan Isra Mi’raj Di Kemenag Kabupaten Karawang

Polres Karawang – Pada hari Rabu tanggal 1 Juni 2016,  Kepala Unit  Bin Polmas Sat Bimas Polres Karawang Aiptu Deden Sudrajat bersama Taruna Akpol yang sedang melaksanakan latihan kerja di Polres Karawang telah menghadiri kegiatan Isra Mi’raj di Kantor Kementrian Agama Karawang.

Selain menghadiri acara Isra Mi’raj Taruna yang sedang latihan kerja di Fungsi Bimas tersebut sekaligus melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan para pejabat Kantor Kementrian Agama Karawang, para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Karawang yang kebetulan hadir dalam acara tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Deden Sudrajat selaku pendamping para Taruna,  telah memberikan kesempatan kepada Taruna untuk menyampaikan program-program Kepolisian terutama program Kapolres Karawang yang antara lain Tentang Harkamtibmas, Program Cipta Kondisi dan Upaya Harkamtibmas yang dilakukan oleh pihak Kepolisian Resor Karawang menjelang datangnya Bulan Suci Ramadhan maupun pada saat hingga menjelang lebaran nanti.

Program maupun himbauan tentang Harkamtibmas Polres Karawang yang telah disampaikan oleh para Taruna terhadap para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat maupun terhadap para Pejabat Kantor Kementrian Agama Karawang tersebut diharapkan dapat disebar luaskan kembali ke masyarakat.

Dengan penyampaian program atau himbauan tentang harkamtibmas tersebut diharapkan situasi Kamtibmas selama bulan Suci Ramadhan diwilayah Karawang dapat berjalan dengan tertib aman dan kondusif.

[ Humas Polres Karawang ]

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021