POLRES KARAWANG

Sosialisasi dan Ops Yustisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2 Serta Penegakan Disiplin Sekaligus Pemagian Masker Gratis.

IMG-20211025-WA0049

POLRES KARAWANG – Kegiatan Satgas Penanganan Covid-19 Kec. Jatisari telah melaksanakan giat Sosialisasi dan Ops Yustisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2 serta penegakan disiplin sekaligus pem bagian masker gratis.

Kegiatan Dipimpin oleh Kapolsek jatisari Kompol H. MARSONO, S.PD, MM didampingi Kanit Reskrim IPDA ASEP SAMSUDIN. Senin tanggal 25 Oktober 2021, dari pukul 08.00 s/d selesai.

” Kali ini kegiatan kita gelar diPasar Tradisional Jatisari Desa Mekarsari Kec. Jatisari Dengan sasaran Pengunjung pasar
warga yang berkerumun serta pemilik Kios dan warung, memberikan teguran kepada masyarakat, terutama terkait penggunaan masker, ujar kapolsek.

Pelaksana yang terlibat dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Jatisari 5 Personil Koramil Jatisari 1 Personil dan pelaksanaan kegiatan dilakuakan secara mobile.

Penegakan Pendisiplinan Protokol kesehatan terhadap warga atau kerumunan warga yang tidak menerapkan prokes. Dengan memberikan himbauan/peneguran (woro) kepada semua masyarakat yang berkerumun agar mematuhi protokol kesehatan dalam masa PPKM

Dalam kegiatan tersebut personil juga memberikan masker gratis sebanyak 100 piece kepada masyarakat, dan menekankan kepada warga untuk menggunakan masker demi keamanan.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021