google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Sosialisasi Kapolsek Kotabaru Terkait Covid-19 Dan Kamtibmas Jelang Pilkada 2020

POLRES KARAWANG – Kapolsek Kotabaru Polres Karawang Polda Jabar Iptu Tata Suhendar SH melalui personilnya aktif lakukan sosialisasi kepada masyarakat salah satunya diPangkalan ojek mutiara ds jomin barat Kec Kota Baru. Selasa (14/7/2020).

Patroli 3212A melaksanakan giat patroli dengan menghimbau kepada para tukang ojek agar waspada terhadap kriminalitas dan tetap menjalankan protokol kesehatan dengan menggunakan masker untuk mencegah penyebaran virus corona ( covid-19 )

Ditambah Menghadapi pilkada serentak tahun 2020 agar menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dan Diharapkan dengan berakhirnya masa PSBB di lanjutkan dengan NEW NORMAL / AKB di harapkan masyarakat aktip menjaga diri dari kesehatan dan taat terhadap aturan pemerintah.

” Saat ini kasus Covid-19 makin bertambah dan mas anew normal bukan berarti selesai namun tetap jalankan protokol kesehata , sehingga diperlukan kesadaran Masyarakat tinggi dengan tetap menggunakan masker dan cuci tangan serta Physical Distancing. Kata Iptu Tata melalui personil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *