google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Sosialisasi Kapolsek Tempuran Terkait Bahaya Covid-19

POLRES KARAWANG – Pengamanan kegiatan penyeluran bantuan BST oleh Kapolsek Tempuran Polres Karawang polda Jabar Iptu Ruslani SH beserta jajarannya dimanfaatkan untuk menyampaikan sosialisasi bahaya covid-19 kepada masyarakat yang hadir. Selasa Tanggal 12 Januari 2021. Sekitar jam. 09.10 Wib s/d selesai. Di kantor kecamatan tempuran kab karawang.

Kapolsek mengajak kepada warga masyarakat yang sedang menerima bantuan BST dikantor kecamatan tempuran, untuk selalu mematuhi prokes dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak .

Dan juga agar ikut serta menjaga Kamtibmas di Wilayah Masing – masing dan  selalu melaksanan Prokes yang sudah di tetapkan oleh Pemerintah Kab. Karawang dan himbuan Kapolri dengan Cara 3M. Menjaga jarak, mencuci tangan dengan air yang mengalir dan sabun serta memakai masker apabila bepergian demi Pencegahan Penyebaran Covid 19. ajak kapolsek.

Dan dengan akan berlangsungnya Pilkades di Wilayah Kec. Tempuran agar selalu monitor dalam Tahapan Demi Tahapan dan apabila adanya guankamtibmas jelang Pilkades, agar segera melaporkan kepada Pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Tempuran.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *