google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Sosialisasi Kepada Warga DiPangkalan Ojek Himbau Bahaya Covid

POLRES KARAWANG- Kapolsek Kotabaru  Polres Karawang Polda Jabar Iptu Tata Suhendar SH melalui personilnya melaksanakan sosialisasi kepada warga diPangkalan ojek mutiara ds jomin barat Kec Kota Baru.  terkait Virus Corona (COVID-19). Kamis (15/10/2020).

Menyambangi para tukang ojeg dan menghimbau agar senantiasa kerjasamanya dalam menjelang Pilkada 2020 di segala kegiatan dengan bhabin atau Polsek walau dalam pandemi Covid-19 guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Ciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif dimasyarakat menjelang Pilkada Kabupaten Karawang agar terus menjaga kesahatan dengan 3M mencuci tangan, lakukan social distancing, physical distancing dan selalu menggunakan masker, Antisipasi menjelang Pilkada, jangan mudah percaya berita Hoax atau kabar yang belum tentu benar.

“Waspada dalam menarik penumpang pada jam malam, antisipasi tindak kejahatan berpura pura menjadi penumpang serta terapkan protokol kesehatan terhadap penumpang, salah satunya dengan menggunakan masker. kata Kapolsek.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *