google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Covid-19

POLRES KARAWANG – Personel Unit Patroli Polsek Lemahabang Aiptu Karmana dan Brigpol Ricky sugiarto melakukan sosialisasi Pencegahan penyebaran Covid 19 dengan membentuk kampung Tangguh Covid 19 di Lingkungannya, bertempat di matrial Bahan bangunan Sederhana Jln. Raya syeh Quro Desa dan Kec. Lemahabang Kab. Karawang, Kamis 01 April 2021 sekira pukul 10.00 WIB

Kapolsek Lemahabang Iptu Supriatno menyampaikan bahwa unit Patroli Polsek Lemahabang melakukan sosialisasi dan mengajak Warga Masyarakat untuk membentuk Kampung Tangguh Covid 19 dengan tujuan untuk memutus rantai penyebaran virus corona COVID-19, ujarnya.

Adapun pesan yang disampaikan yaitu agar waspada antisipasi kejadian siang hari; Jagalah kebersihan agar tidak terjadi penularan, pakai masker, jaga jarak, rajin2lah mencuci tangan dengan sabun antiseptic; dan Pahami maklumat Kapolri untuk menunda segala bentuk kegiatan masyarakat berupa pertunjukan hiburan hajatan dan kegiatan keagamaan yang mengumpulkan massa/orang dalam jumlah banyak, ucap kapolsek.

Selain itu, Segera melaporkan apabila dilingkungan ada yg baru pulang atau kembali dari luar negeri dan dari luar daerah dan disarankan agar memeriksakan diri ke Dinas Kesehatan terdekat (Puskesmas) serta selalu Mematuhi Protokol Kesehatan dengan membentuk kampung tangguh Covid 19, pungkas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *