POLRES KARAWANG

Sosialisasi Perpanjangan PPKM Secara Mikro Personil Polsek Cilamaya

f1d04b67-51d0-4dfd-a4bd-121e7b5f1957

POLRES KARAWANG – Kegiatan Patroli Sambang Kamtibmas dan Sosialisasi Perpanjangan PPKM Secara Mikro Personil Polsek Cilamaya di Wilayah Hukum Polsek Cilamaya oleh bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya Polres Karawang polda Jabar .Bripka. Zaelani. Rabu (24/2/2021).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang di temui untuk selalu menjaga kamtibmas serta bahu membahu untuk membangun Desa yang lebih baik dan menghimbau warga untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan guna mencegah dan memutus mata rantai penularan Virus Covid-19 dengan 4 M (Mencuci tangan dengan sabun, Memakai masker, Menjaga jarak dan Menjauhi kerumunan).

Sambangnya kali ini kerumah sdr. Muslih, umur 45 Th, Pek Swasta Dusun Banteng ompong RT. 18/05 Ds. Cikarang Kec.Cilamaya wetan. personil mengingatkan warganya untuk mematuhi SE Bupati Karawang No.443/Kep 46-Hukham/ 2021 Tentang Pembelakuan Pembatasan Sosial Bersekala Besar Secara Proporsional Provinsi Jawa Barat Dalam Penanganan Corona Virus Disease 2019( Covid-19) di Kab Karawang.

“Diminta agar mematuhi Protokol 3M dan mewajibkan Pembeli untuk Memakai Masker, Menyediakan Tempat Cuci Tangan dan Sabun / Hand Sanitizer dan jaga jarak 1 meter dan segera melapor ke Polsek Cilamaya apabila ada orang yg dicurigai akan melakukan tindak kejahatan. ujarnya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021