google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Sosialisasi Protokol Kesehatan Antisipasi Penularan Covid-19

POLRES KARAWANG – Kegiatan sambang Bhabinkamtibmas kepada ketua ranting partai PDIP desa mulyasejati diDusun Sukamulya RT 031/015 Desa Mulyasejati Kec. Ciampel Kab. Karawang. Kamis (19/11/2020).

Menyambangi sdr Iwan salah satu warga Desa Mulyasejati, Bhabinkamtibmas Polsek Ciampel polres Karawang Polda Jabar Bripka Tono mengajak warganya untuk agar berperan aktif untuk menjaga kamtibmas di lingkungan, serta sosialisasi virus corona ( Covid 19 ) untuk itu harus mencegah penyebaran virus corona ( Covid 19 )

Diharapkan dengan berakhirnya masa PSBB dilanjutkan NEW NORMAL / Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB ) di harapkan masyarakat aktip menjaga diri dari kesehatan dan taat terhadap aturan pemerintah dimana Pencegahan Covid-19 akan berhasil jika masyarakat disiplin dan patuh terhadap protokol Kesehatan Covid-19.

“Covid-19 akan berkurang dan bahkan selesai jika kesadaran Masyarakat tinggi dengan tetap menggunakan masker dan cuci tangan serta Physical Distancing, serta menghimbau  agar menunda untuk tidak melaksanakan kegiatan yang mengundang atau mengumpulkan orang banyak, ujarnya.

Kesempatan tersebut juga dimanfaatkan untuk memberikan pesan-pesan terkait situasi covid-19 sekarang, dengan kemajuan teknolgi saat ini di harapkan agar masyarakat berhati-hati menggunakan pemesanan barang melalui media online, jangan sampai menjadi korban penipuan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *