POLRES KARAWANG

Sosialisasi Radikalisme Serta Mematuhi Protokol Kesehatan

324545e6-7d2f-4ffc-85f2-f08f28a9e687

POLRES KARAWANG – Giat DDS dan Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Lemahabang memberikan arahan dan Sosialisasi radikalisme serta mematuhi Protokol Kesehatan dlm penegakan disiplin utk membentuk Desa Tangguh dan sosialisasi tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan Tentang 3.M (Memakai Maskeur,Menjaga jarak ,Mencuci tangan). Senin tgl 25 Januari 2021 jam 11.30 wib.

Menyambangi Bpk. AEP SAEPUDIN, 43 th, RT.025/027 sindangkarya Desa Lemahabang. Kec. Lemahabang, menyampaikan tentang himbauan pencegahan terhadap gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat dalam bentuk potensi gangguan kelompok Anti Sosial dan turut sukseskan Pilkada serta mematuhi Protokol Kesehatan AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) Budayakan gunakan masker dan tetap menjalani (3M) Memakai Maskeur, Menjaga jarak, Mencuci tangan.

“Agar membantu dan kerjasama pencegahan terhadap gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat dan menghimbau ke warga utk mematuhi protokol kesehatan AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) dan 3.M serta memantau dalam bentuk potensi gangguan kelompok Anti Sosial dan antisipasi radikalisme dan tidak bosan mengingatkan warga  agar berhati-hati dgn kejahatan selama Pandemi Covid-19. ujarnya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021