POLRES KARAWANG

Sosialisasi Rekruitmen Anggota Polri Disekolah

Polsek Pangkalan РSelasa (20/12/2016) Personil Polsek Pangkalan AIPTU H.DANU SRIYANTO dan 2 orang anggota bhabinkamtibmas AIPDA. AHMAD HUSEIN, dan BRIPTU DODO FAHRUDIN,  melaksanakan sosialisasi tentang Rekruitmen Polri T.A 2016 diSMAN 1 Tegalwaru, Kec. Pangkalan.

4eb9fd57-88a9-4374-afbc-0c05ddecc87eeca9eb6a-bd20-4875-aea8-29bef0c78141

Kegiatan ini merupakan upaya Polres Karawang dalam memberikan sosialisasi terhadap para siswa tentang Rekruitmen Anggota Polri, sehingga siswa dapat mengerti dan paham tentang ketentuan serta syarat bilamana ingin mendaftar menjadi anggota Polri, bahwa untuk menjadi anggota Polri tidak dipungut biaya atau gratis.

Dalam sosialisasi tersebut para siswa diberikan Materi dan penjelasan mengenai syarat-syarat menjadi anggota Polri, dan beberapa pengetahuan tentang Kepolisian secara umum, sehingga dapat menambah wawasan mereka tentang tugas serta fungsi Kepolisian dalam membantu masyarakat.

Sosialisasi ini disambut antusias oleh siswa-siswa diSMPN 1 Tegalwaru, diharapkan setelah mendapatkan sosialisasi ini para siswa akan berminat untuk mendaftar menjadi calon anggota Polri, karena tidak sedikit dari jumlah siswa yang mengikuti sosialisasi ini mengaku tertarik untuk turut serta mendaftar, kata Danu.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021