google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Spanduk Keselamatan BerLalu Lintas Dipasang Polsek Cikampek Agar Diketahui Masyarakat Umum

Polsek Cikampek – Seringnya Kecelakaan lalu lintas diwilayah hukum Polres Karawang menyebabkan tingginya angka kematian dijalan karena kecelakaan, hampir kasus kecelakaan dijalan raya berujung pada kondisi korban kritis hingga meninggal dunia, hal tersebut sering terjadi pada pengendara kendaraan bermotor khususnya R2.

Kelalaian pengemudi kadang menjadi penyebab utama terjadinya kecelakaan, Kepolisian telah berupaya dalam menekan angka kecelakaan dengan memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan agar mematuhi lalu lintas dan senantiasa menggunakan kelengkapan kendaraan yang semestinya.

Seperti yang dilakukan Polsek Cikampek Jumat (25/8/2018), dibawah pimpinan Kapolsek Cikampek Kompol Donny Satria Wicaksono SIK bersama anggotannya berupaya memberikan kembali himbauan lewat spanduk yang bertuliskan Peringatan menjaga keselamatan dalam berkendara, spanduk tersebut dipasang ditempat-tempat umum seperti didepan Polsek Cikampek, Kantor Kecamatan dan tempat umum lainnya.

“Kami sengaja memasang spanduk tentang keselamatan berkendara ditempat umum agar dapat dilihat dan dibaca oleh masyarakat umum sehingga mereka sadar dan berhati-hati dalam berkendara dijalan raya demi keselamatan. terang Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *