Spesialis pelaku curanmor berhasil ditangkap Unit Reskrim Polsek Karawang

POLSEK KARAWANG – SZ  30 tahun, Warga Dusun Goncai I Desa Telukbango Kecamatan Batu Jaya Kabupaten Karawang, diduga sebagai pelaku pencurian sepeda motor telah berhasil ditangkap dan diamankan di Polsek Karawang. Kamis ( 1 September 2016 ).

Sebelumnya pelaku yang berprofesi sebagai buruh tersebut telah berhasil mengambil satu unit sepeda motor Honda warna hitam Silver Nopol E-4071-YP dari tempat parkir SMKN 1 Karawang Jalan Pangkal Perjuangan Kelurahan Tanjung Pura Kecamatan Karawang Barat.

Satu unit sepeda motor yang berhasil diambil oleh pelaku tersebut adalah milik Ridwan Muhammad Taufik warga Dusun Pahing Rt 02/01 Desa Pemulihan Kecamatan Cipicung Kabupaten Kuningan.

Kapolsek Karawang Kompol Andriyan Nugraha dalam keteranganya mengatakan pelaku berhasil ditangkap oleh anggotanya pada saat hendak membawa kabur sepeda motor hasil curiannya dari lokasi parkir di SMKN 1 Karawang. Dan saat dilakukan penggledahan dari tangan pelaku berhasil disita barang bukti beberapa macam kunci T yang diduga dijadikan alat oleh pelaku untuk melakukan pencurian.

Saat ini pelaku telah kami amankan di Rutan Polsek Karawang dan sedang menjalani proses penyidikan oleh anggota kami. Hasil pemeriksaan sementara pelaku mengaku telah beberapakali melakukan pencurian sepeda motor di wilayah Karawang Kota dan wilayah Telukjambe Timur. Ujar Kapolsek.

 [ Humas ]

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *