POLRES KARAWANG

Sudah Dua Tahun Sepeda Motor Hilang Diketemukan Kembali Oleh Polsek Rengasdengklok.

Polsek Rengasdengklok : Pada hari Selasa  tanggal 12 April 2016 Kapolsek Rengasdengklok Kompol Agus Swarsono telah menyerahkan satu Unit Kendaraan Sepeda Motor  Jenis Honda Vario No Pol : B 3294 FNB,  Nomor Rangka : MHIJFB 114DK830202, Nomor Mesin : JFBIE1783388 atas nama pemilik Astuti Wulandari Alamat Kampung Kedung Gede Rt 03/16 Kelurahan Setia Mekar Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten  Bekasi  yang diterima oleh kakak korban bernama  Hermawan bin Sutarno.

Sepeda Motor tersebut adalah merupakan salah satu hasil operasi Cipta Kondisi yang Rutin dilaksanakan oleh Polsek Rengasdengklok dan Polsek-Polsek lainnya dengan sasaran para pelaku Curat, Curas dan Curanmor serta peredaran kendaraan Sepeda Motor bodong. Dimana setiap kendaraan yang positif bodong langsung di ekspose di Website Tribrata News Karawang  tentang Jenis Kendaraan, Nomor Polisi, Nomor Mesin dan Nomor Ragka. Setelah di ekspose di Website Tribrata News Karawang diharapkan keberdaan sepeda motor tersebut dapat diketahui secara langsung oleh pemilik yang merasa kehilangan dengan membuka website tersebut. Ujar Kapolsek.

Pemilik Sepeda Motor Astuti Wulandari  dalam keterangannya mengatakan bahwa sepeda motor miliknya tersebut benar pernah hilang dua tahun yang lalu yaitu sejak bulan Maret 2014 pada saat sepeda motor di parkir di salah satu halaman Masjid di wilayah Tambun dan saya sampai saat ini tidak melapor Ke Kantor Polisi dengan alasan bahwa  sepeda motor saya tersebut tidak mungkin akan ketemu lagi. Namun ketika saya membaca berita di Website tribratanewskarawang.com di menu Cek Kendaradaan Hilang saya mencoba memasukan Nomor Rangka dan Nomor Mesin sepeda motor saya yang hilang dua tahun yang lalu  dan ternyata muncul identitas sepeda motor saya yang sudah hilang tersebut, maka saya langsung menghubungi Polres Karawang.

Setelah dilakukan pengecekan ternyata benar sepeda motor saya yang hilang sejak bulan maret 2014 tersebut terdaftar didata kendaraan hasil operasi di Polsek Rengasdengklok.  Lalu atas saran dari petugas Kepolisian yang ada di Polres saya disarankan untuk mengecek keberadaan sepeda motor saya tersebut ke Polsek Rengasdengklok dengan membawa STNK dan BPKB asli. Sesampai di Polsek Rengasdengklok ternyata benar sepeda Motor saya sudah diamankan di Polsek, lalu oleh Pak Kapolsek sepeda Motor saya tersebut langsung diserahkan ke saya kembali sebagai pemiliknya. Ujar Pemilik sepeda motor pada saat berada di Polsek.

Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolsek Rengasdengklok dan seluruh keluarga besar Polres Karawang yang telah menemukan kembali sepeda motor saya tersebut. Saya berharap masyarakat yang pernah merasa kehilangan sepeda motor dapat mengecek apakah sepeda motornya yang hilang sudah diketemukan oleh pihak Kepolisian terutama di Polres Karawang danPolsek Jajarannya yaitu cukup dengan membuka website tribratanewskarawang.com lalu klik menu CEK KENDARAAN HILANG maka apa bila ada akan langsung muncul identitas dan jenis kendaraan tersebut. saya mengucapkan trimakasih juga kepada tribratanewskarawang.com yang telah merilise semua kendaraan bodong hasil Razia sehingga sangat membantu kami untuk dapat menemukan sepeda motor milik milik kami yang hilang sejak dua tahun silam.(Humas Polres Karawang).

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021