POLRES KARAWANG

Syukuran 1 Tahun, Polsek Teluk Jambe Barat Gelar Pengajian dan santunan Anak Yatim

Polsek Teluk jambe Barat РKamis ( 27/10/2016 ) Polsek Teluk jambe Barat menggelar acara Syukuran Satu tahun  Polsek Teluk jambe Barat, Acara tersebut diikuti oleh seluruh Anggota Polsek, warga masyarakat sekitar polsek serta anak yatim, acara langsung dipimpin oleh Kapolsek Teluk jambe barat IPTU HASANUDDIN SH.

Acara syukuran tersebut dimulai dengan pembacaan Yassin dan dilanjutkan dengan memberi santunan kepada anak yatim yang diundang dalam acara pengajian tersebut, Kapolsek mengatakan ” acara tersebut merupakan syukuran satu tahun Polsek Teluk Jambe Barat, diharapkan semoga Polri selalu diberi perlindungan dalam menjalankan tugas dalam melayani masyarakat.

Lanjutnya “Rutinitas kerja yang makin meningkat jangan sampai membuat kita melupakan ibadah, apalagi dengan dilaksanakannya pengajian ini akan lebih mempererat hubungan anggota Polsek Telukjambe barat, dengan warga sekitar, ketika pengajian selesai dilaksanakan kita sebagai aparat bisa langsung memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada mereka.

Acara tersebut diisi dengan Tausyiah oleh Ustad H. Mulyadi yang merupakan ketua MUI Kec. Teluk jambe Barat, beberapa anak yatim yang hadir diberikan santunan oleh kapolsek Teluk jambe Barat, semoga dapat bermanfaat bagi mereka, katanya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021