POLRES KARAWANG

Tak Patuh Peraturan Pengendara Ditilang Polisi

index

Polsek Telukjambe Timur – Kepala Kepolisian Sektor Telukjambe Timur melakukan monitoring pelaksanaan Protap pengaturan lalu lintas pagi hari oleh Personil Polsek Telukjambe Timur dibeberapa lokasi gatur diwialyah Hukum Polsek Telukjambe Timur pada Senin tanggal 06 November 2017.

Pada saat Pelaksanaan Pengaturan dan pengontrolan, Kapolsek dan anggotanya menemukan pengendara sepeda motor yang tidak mematuhi peraturan dengan menerobos lampu merah serta tidak menggunakan helm pengaman.

Karena banyaknya pengendara lain dilokasi tersebut yang tidak sesuai aturan Kapolsek melakukan penindakan dengan memberikan tilang kepada pengendara yang tidak patuh lalu lintas termasuk tidak melengkapi surat surat kenadaraannya.

Hal tersebut dilakukan Agar menimbulkan efek jera sehingga para pengendara tersebut sadar akan pentingnya mentaati peraturan lalu lintas, bukan hanya untuk orang lain tapi demi keselamatan diri pribadi, sehingga dengan sadar berlalu lintas dapat menciptakan situasi lalu lintas yang lancar dan kondusif.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021