Tanamkan Disiplin Sejak Usia Dini Dalam Program Polisi Sahabat Anak

POLRES KARAWANG – Polsek Telukjambe Timur menerima kunjungan PAUD Delima 09 Desa wadas Telukjambe timur. Kabupaten Karawang Senin (04/03/2019).

“Kedatangan mereka yaitu untuk berkunjung ke Mapolsek untuk lebih mendekatkan diri dengan Polri yaitu dalam program Polisi Sahabat Anak”, ungkap Kapolsek Telukjambe Timur melalui Kanit Lantasnya AKP Ade firmansyah, SE

Dalam kesempatan itu Kanit Lantas didampingi personilnya Aiptu Suhera dan anggota Polsek menyambut kunjungan pelajar Paud Delima 09 dengan ramah dan humanis sehingga anak anak paud tersebut sangat antusias mengikuti kegiatan polisi sahabat anak tersebut.

“Kepada mereka kami ajarkan belajar sambil bernyanyi sesuai dengan umur mereka yang masih anak-anak, disamping itu kita berikan pengetahuan dasar kepolisian, dan tata tertib berlalu lintas diantaranya pengetahuan tentang rambu rambu lalu lintas, ujar Ade.

Lanjutnya, melalui kegiatan polsanak ini akan lebih menanamkan sikap disiplin sejak dini sehingga akan menambah pengetahuan berlalu lintas untuk diterapkan sehari hari, ujarnya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *