POLRES KARAWANG

Tanamkan Kedisiplinan Sejak Dini

Polres Karawang – Unit Dikyasa Polres Karawang kedatangan siswa siswi TK Al Hikmah Karawang dalam rangka Polisi Sahat Anak pada hari, Selasa ( 22/02/2017 ).

Unit Pendidikan dan Rekayasa Sat lantas Polres Karawang di bawah pimpinan Kasat Lantas Polres Karawang Ajun Komisaris Polisi Rendy Setia Permana, S. IK terima kunjungan dari siswa siswi taman kanak-kanak AL Hikmah Karawang, kali ini Dikyasa Polres Karawang memperkenalkan gedung atau bagunan-bagunan yang terdapat di Mapolres Karawang.

Selain itu untuk menanamkan kesiplinan sejak dini unit Dikysa Polres Karawang pemperkenalkan kepada anak-anak usia dini tentang rambu-rambu lalu lintas diharapkan dengan penenalan sejak dini anak-anak usia dini tersebut dapat memiliki keiplinan dalam berlalu lintas kelak jika mereka sudah besar nanti.

” Sebuah kedisiplinan bukanlah hal yang timbul dengan sendirinya, harus dipupuk sejak dini sehingga kelak mereka dewasa akan muncul dengan sendirinya, dan dengan adanya program Polisi Sahabat anak ini semoga dapat menambahkah kecintaan anak pada sosok Polisi yang dahulu berkesan menakutkan bagi mereka dan secara perlahan  kami akan merubahnya, ujar Kasat Lantas Polres AKP Rendy Setia Permana, S. IK “.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021