Tatap Muka Bhabinkamtibmas Terkait Covid-19

Tatap Muka Bhabinkamtibmas Terkait Covid-19

3481398d-fe49-4581-b1a5-d3f72289f687

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

POLRES KARAWANG – Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Jatisari  Polres Karawag Polda Jabar Aiptu Ferdinan  melaksanakan sambang dan tatap muka dengan warga masyarakat Desa mekarmulya dalam rangka sosialisasi mengenai penanggulangan pencegahan penyebaran Virus Corona dan penerapan PPKM ( Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat ) Rabu,  27 April 2021
Jam . 09.45 wib s/d selesai

Kegiatan dilaksanakan Bpk Rusli Kp. Karajan I Rt. 05/ 02 Desa Cirejag Kec. Jatisari Kab. Karawang.  dengan bertatap muka dengan Sdr. Rusli umur 57 tahun, Pekerjaan buruh tani , Alamat Kp. Karajan I Rt. 05/ 02 Desa Cirejag Kec. Jatisari Kab. Karawang.

Memberikan himbauankepada warga masyarakat mengenai penanggulangan pencegahan penyebaran Virus Corona, serta menghimbau untuk selalu menggunakan masker sewaktu beraktifitas sehari-hari memberikan pengertian tentang hidup adaptasi kebiasaan baru.

“Agar patuh terhadap kebijakan pemerintah dalam rangka penanggulangan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid 19) dan selalu tetap waspada dengan adanya tindakan kejahatan dan orang-orang yang mencurigakan, dan masyarakat utk tidak main hakim sendiri terhadap pelaku kejahatan serta selalu tetap berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Polsek Jatisari, dan sosialisasi dalam rangka penerapan PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ) jelasnya.