google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Tatap Muka Kapolres Karawang Dengan DKM Masjid Al Ridlwan

POLRES KARAWANG – Untuk mempererat silaturahmi, Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K, S.H., M.H bertatap muka dengan tokoh agama, ketua DKM Masjid Al ridlwan Ustad Ramdan yang beralamat diKertabumi Kab Karawang. Kamis (09/07/2020).

Silaturahmi tersebut juga dalam rangka mewujudkan kondusifitas jelang Pelaksanaan pilkada 2020, ditengah pandemi sekaligus  antisipasi Virus Covid-19.

Didampingi Wakapolres Karawang Polda Jabar Kompol Ahmad Faisal Pasaribu S.I.K.M.H. dan Kabag Ops Kompol Iskandar Hartana S. Sos, beserta Kasat Intelkam dan kasat Binmas, kedatangan Kapolres Karawang disambut hangat langsung oleh Ketua DKM Masjid Al ridlwan,

Kegiatan yang dilakukan oleh Kapolres Karawang ini sekaligus peningkatan Ukhuwah Islamiyah Polres Karawang dengan Tokoh agama  dan  merupakan bentuk sinegritas ulama dan umaro dengan kepolisian guna mewujudkan kondusifitas jelang Pilkada 2020.

Kapolres Karawang dan Rombongan kemudian melaksanakan sholat dzuhur berjamaah dengan imam ketua DKM Masjid Al Ridlwan, kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *