POLRES KARAWANG

Taupik Nur Mujijat Marbot Masjid Miftahul Hidayah, lulus Jadi Siswa Diktuk Tamtama Polri

POLRES KARAWANG –¬†Taupik Nur Mujijat lahir di Karawang pada tanggal 31 Maret 1996 adalah salah satu Siswa Pendidikan Pembentukan Tamtama Polri yang sedang menjalani pendidikan di Pusat Pendidikan Pol Air Pondok Dayung Jakarta Utara.

Taupik Nur Mujijat merupakan satu-satunya siswa Tamtama Pol Air pengiriman dari Polres Karawang. Sebelumnya selama kurang lebih dua tahun, siswa Taupik adalah sebagai Marbot/penjaga kebersihan Masjid Miftahul Hidayah Polres Karawang.

Siswa Taupik Nur Mujijat merupakan lulusan SMK Texmaco Karawang tahun 2013.

Berkat dorongan dan kerja keras serta tekad yang tinggi, sekitar bulan April 2016 Taupik Nur Mujijat ikut mendaftarkan diri sebagai Calon Siswa Tamtama Polri dan berkat Izin Allah SWT sejak satu bulan yang lalu Taupik Nur Mujijat telah resmi menjadi Siswa Diktuk Tamtama Polri dan saat ini sedang menjalani proses pendidikan di Pudik Pol Air Pondok Dayung Jakarta Utara bersama rekan-rekannya.

Dalam kesempatan Cuti pertama setelah menjalani pendidikan selama satu bulan Siswa Taupik Nur Mujijat langsung mendatangi dan lapor pelaksanaan cuti di Mapolres Karawang pada hari Rabu tanggal 31 Agustus 2016. Bahkan saat berada di Mako Polres Karawang Siswa Taupik Nur Mujijat sempat foto bersama Waka Polres Karawang Kompol Eko Prasetyo dan Kabag Ops Kompol Didik Purwanto. 

Selamat dan sukses Siswa Taupik Nur Mujijat semoga kelak menjadi Abdi Negara yang Jujur dan Amanah… Aamiin.

[ Humas ]

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021