google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Tauran Pelajar Satu Luka Dipunggung Akibat Sabetan Sajam

POLRES KARAWANG – Telah terjadi Tawuran anak sekolah antara SMP Bojongsari Tirtamulya dengan SMP Lemahabang Wadas, pada Kamis, 17 Oktober 2019 pada pukul 18.00 wib ,di Jln Waluya-Cipondoh Dsn.Waluya Rt. 01/01 Ds.Kertawaluya kec.Tirtamulya, kab. Karawang.

Seorang Saksi Adim menerangkan ketika dirinya akan melaksanakan shalat maghrib ada ramai warga berteriak bahwa ada anak sekolah tawuran lalu saat saksi dan warga sekitar menghampiri anak sekolah tersebut dan sudah mendapati korban Muhamad Maulana sudah tergeletak dengan luka sabetan sajam di punggung kanan.

Luka juga terdapat di bawah ketiak dan di paha sebelah kiri, mengetahui kejadian tersebut Adim dan H.Amat menggunakan sepeda motor membawa ke klinik medika wadas dan berhubung luka berat dirujuk kembali ke RS.Lira Medika Karawang.

Terkait hal tersebut Polsek Cikampek langsung mengecek lokasi kejadian dan segera amankan barang dan meminta keterangan saksi, selanjutnya mengecek kondisi korban.

“Hingga saat ini kita masih lakukan penyelidikan untuk kasus ini, dan mencari pelajar yang terlibat dengan tauran tersebut, ujar Kapolsek Cikampek Kompol Soekirno SH.

 

 

 

TINDAKAN KEPOLISIAN
– Cek Tkp
– Amankan BB
– Riksa Saksi
– Cek Korban Luka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *