POLRES KARAWANG

Teguran Polisi Kepada Pelajar Yang Tidak Memakai Helm

WhatsApp Image 2017-04-26 at 16.52.30

Tribratanewskarawang.com – Pada hari Kamis Tanggal 27 April 2017 Anggota Patroli bermotor Sabhara Polres Karawang melaksanakan pengaturan lalu lintas rutin pagi hari yang bertempat di Jl. Interchange perempatan Lebak Sari Indah Karawang Barat.

Kepala Kepolisian Resor Karawang Jawa Barat AKBP. Andi Herindra S.I.K selalu menanamkan kepada jajarannya agar menjadi sosok Polisi penolong, kreatif dan selalu dekat dgn masyarakat, perintah tesebut langsung ditindak lanjuti oleh seluruh Polsek jajaran.

Kapolres memerintahkan Melalui  Kasat Sabhara Polres Karawang AKP Sutedjo SH  untuk seluruh anggota sabhara melaksanakan pengaturan lalu lintas sesuai protap tiap harinya guna mencegah kemacetan karena padatnya penduduk karawang yang hendak pergi kerja maupun seolah ataupun umum.

Brigadir Shendy beserta Brigpol Andriansyah dan Brigpol Dede Suhanda sedang melaksanakan pengaturan arus lalu lintas pagi yang bertempat di perempatan Lebak Sari Indah Karawang. dan melihat anak sekolah yang sedang mengendarai kendaraan yang tidak memakai helm. Langsung saja Brigadir Shendy memberhentikan kendaraan tersebut. namun anggota patroli berhenti dan menegur dengan sikap yang santun sehingga masyarakat merasa senang dan sangat berterimakasih  dan terkesan karena disarankan lain kali agar menggunakan helm serta menghimbau agar bersama-sama memelihara dan menjaga keamanan diri sendiri maupun orang lain sesama pengguna jalan lainya.

Dengan demikian, masyarakat  berharap agar patroli bermotor dilaksanakan terus dari  kegiatan tersebut Polri khususnya  Wilayah hukum Polres Karawang semakin dekat dan dicintai oleh masyarakat.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021