POLRES KARAWANG

Temu Warga : Saya Ingin Mendengar Permasalahan  Dan Keluhan Warga

a4840154-24ea-41ea-8e91-af8f0dd0f061

POLRES KARAWANG –  Seseorang memang terlahir sebagai pemimpin, mulai dari memimpin diri sendiri hingga menjadi pemimpin bagi orang lain/kesatuan, menjadi pemimpin yang baik dengan dasar disiplin, jujur, tidak mudah mengeluh dan banyak bersyukur maka akan mudah dijabarkan dalam tugas dan tanggung jawabnya sebagai pemimpin,  hal tersebut kerap diungkapkan Kapolres ketika memberikan arahan kepada personilnya pada jam pimpinan yang lalu.

AKBP Aldi SUBARTONO S.H.,S.I.K., M.H.,CPHR selaku pucuk pimpinan Di Polres Karawang menerapkan hal demikian, sebagai orang nomer satu diPolres Karawang pelaksanaan tugas dan tanggung jawab terhadap personil terus ditingkatkan dengan tujuan demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Hal tersebut dilakukan Kapolres dalam rangka mengimplementasikan program Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dalam Polri Presisi didalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri yang memberikan pelayanan perlindungan kepada masyarakat.

Seperti hari ini Rabu tanggal 19 Januari 2022 pukul 08.00 s/d 08.30 wib,  Kapolres Karawang didampingi Bhabinkamtibas Desa Telagasari tinjau langsung Pasar tradisional Telagasari demi menjalin kedekatan bersama masyarakat yang beraktifitas dikokasi tersebut.

Kapolres bersama Kasat Binmas AKP Iis PN S.H., Kapolsek Telagasari AKP Kumisih S.Sos, serta bhabinkamtibmas Polsek Telagasari Bripka A. Endang dan personil Telagasari blusukan kedalam pasar dan menyapa warga Pasar Telagasar.

Kapolres berinteraksi dengan warga telagasari tentang harkamtibmas di wilkum Polsek Telagasari, dengan humanis Kapolres jalin kedekatan dengan warga telagasari sambil coffie Morning bersama warga pasar Telagasari.

” Saya sangat berharap masyarakat telagasari tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan melakukan 5M, dan terkait harkamtibmas yang terjadi,  saya ingin langsung mendengar  permasalahan dan keluhan warga, sehingga dengan begitu akan mudah tersampaikan dan dipahami tentang hal apa saja yang warga alami, ujar Kapolres.

Sementara warga yang bertatap muka dengan kapolres dengan santai melakukan interaksi sehingga tidak segan segan menyampaikan permasalahan dan hal yang menjadi keluhan masyarakat khususnya dipasar Telagasari mulai dari keamanan hingga lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga memberikan Masker kepada warga yang tidak memakai Masker, hal ini selalu dilakukan kapolres sebagai upaya memberikan sosialisasi demi mencegah penyebaran covid-19.

Menjadi hal yang tidak diduga warga bahwa Kapolres juga memberikan Sim Gratis kepada pengemudi Ojeg Pangkalan yang SiM nya sudah mati, sama seperti yang lain kapolres juga menerima keluhan para Ojeg Pangkalan wilayah Pasar Telagasari.

Terakhir Kapolres memberikan Santunan Kepada warga yang berjualan, salah satu warga mengaku senang atas kunjungan Kapolres Karawang, hingga masyarakat antusias ingin berselfi dengan kapolres.

” Haturnuhun Pak Kapolres, sudah meluangkan waktu sibuknya datang kelingkungan Pasar Telagasari, apalagi sampai bersabar mendengar keluhan kita, semoga sehat dan sukses selalu buat Bapak Kapolres, ujar salah satu warga.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021