POLRES KARAWANG

TENGAH MALAM POLISI BANTU PENGENDARA

Polsek Kota Baru – Segala sesuatu datangnya dari sang maha pencipta begitu pula dengan musibah tidak ada seseorang yang menginginkan terjadinya musibah pada dirinya. Dan sudah menjadi kewajiban kita untuk menolong sesama, terutama menolong orang – orang disekitar kita yang sedang mengalami kesulitan. Dalam menjalani kehidupan ini manusia hidup saling bantu membantu dan saling membutuhkan antar sesama.

Rabu dini hari tanggal 05 Oktober 2016 mendapati truk tronton yang sedang mengalami pecah ban di jalur pantura dari arah Cikampek menuju Cirebon tepatnya di wilayah mapolsek Kotabaru Polres Karawang. Selaku petugas piket patroli Aiptu Salim Alves dan Bripka M. Bakti dengan tanggap pada saat melaksanakan patroli malam langsung menghampiri dan membantu pengendara truk tersebut dan menanyakan tentang kronologis kejadian . Dengan singkat pengendara truk tersebut mengatakan bahwa sedang mengalami musibah  pecah ban disekitar wilayah polsek kota baru dikarenakan terlalu berat beban yang dibawa sehingga bertambahnya tekanan yang sehingga menimbulkan  pecah ban. Kedua Polisi tersebut dengan gigih membatu proses pergantian ban truk  kurang lebih selama satu setengah jam baru berhasil menyelesaikannya.

Kapolsek Kota Baru IPDA Asep Nugraha, S.H. mengatakan “Untuk menjaga kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kota Baru saya mengarahkan anggota saya untuk melaksanakan patroli setiap malam hari sesuai jadwal yang telah ditentukan. Terutama untuk mengantisipasi terjadinya curat, curas dan curanmor. Tak hanya dalam hal menemukan tindakan kriminal atau sebuah pelanggaran Polisi hadir disana, Anggota Polsek Kota Baru ini juga akan turun bila menemukan masyarakat yang mengalami sebuah kesulitan seperti dalam hal pecah ban atau mogok dijalan raya”,  ujarnya.

Polisi sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat, nampak istilah tersebut patut disemat kepada dua orang  polisi yaitu Aiptu Salim Alves dan Bripka M.Bakti.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021