POLRES KARAWANG

Terbawa Arus Bocah 12 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia

28,,2

Polsek Rengasdengklok – Pada hari Kamis, 27 /07/ 2017 Pkl : 16.30 wib di Irigasi Dsn. Warudoyong Selatan Rt 48 Rw 10 Desa. Rengasdengklok Selatan Kec. Rengasdengklok Kab. Karawang telah terjadi seorang anak yang sedang mandi di irigasi terbawa arus dan kemudian tenggelam.

Yang mengetahui peritiwa anak tersebut tenggelam diantaranya yaitu: Rendi Bin Aming, 36 Tahun, Agama Islam, Pekerjaan Wiraswasta,  Yusuf Sohit, 39 Tahun, Agama  Islam, Pekerjaan  Perangkat Desa, Alamat Dsn Warudoyong Selatan Rt.43 Rw 10 Desa Rengasdengklok Selatan Kec. Rengasdengklok Kab. Karawang.

Diketahui korban bernama Marjuki bin Aming, 12 Tahun, Pelajar SMP, Alamat  Dsn Dukuh Rt 02 Rw 01 Desa Kutakarya Kec. Kutawaluya Kab. Karawang.

Adapun kronologis hingga korban tenggelam yaitu setelah pulang sekolah korban bermain dengan teman-temannya yang bernama Raihan bin Ruaiandi, Umur 11 Tahun, Pelajar SD kelas 6, dan Mahpudin Bin Asep, 12 Tahun, Pelajar SD klas 6, mandi di Irigasi Bedeng  kemudian ketiganya terbawa arus air yang deras lalu yang 2 anak Raihan dan Mahpudin bisa di selamatkan oleh warga masyarakat setempat dan yang satu anak an. Marjuki tidak tertolong dan tenggelam.

Setelah di lakukan pencarian kurang pada pukul  19.30 wib korban di ketemukan kurang lebih 500 m dari Tkp tersangkut di tiang bawah jembatan keadaan sudah meninggal dunia atas kejadian tersebut keluarga korban langsung membawa korban ke rumahnya dan keluarga korban menerima takdir yang dialami oleh putranya tersebut.

Dalam Hal ini unit Identifikasi Polres Karawang didak membawa korban ke Rumah Sakit Umum Kabupaten Karawang dan tidak melakukan outopsi terhadap korban Marjuki Bin Aming, Ujar Kapolsek Rengasdengklok Komisaris Polisi Agus Suwarsono, SH, MH.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021