POLRES KARAWANG

Terima Kasih Pak Kapolda !!!

POLRES KARAWANG – Sebanyak 441 orang calon pegawai negeri sipil (CPNS) Polri yang ada di Polda Jawa Barat dan Polres Jajaran telah diangkat menjadi PNS terhitung mulai tanggal 1/01/2017.

Dari 441 orang PNS tersebut terdapat 18 orang merupakan PNS Polres Karawang.  Mereka mengaku sangat bersyukur di usia yang sudah cukup tua ternyata masih mendapat perhatian penuh dari Pemerintah.

“Alhamdulillah, kami merasa bangga sekali, impian kami dan rekan-rekan selama puluhan tahun, akhirnya terkabul. Terima kasih ya Allah, Terima kasih Bapak Kapolda Jawa Barat,” ungkap Nacep Hidayat saat selesai mengikuti upacara Sumpah Janji PNS Polri di Lapangan Apel Polda Jawa Barat. ( 12/01/2017 ).

Nacep Hidayat adalah merupakan salah satu tenaga honorer yang mengabdi di lingkungan Polres Karawang bersama 17 rekan-rekannya. “Saya mengabdi di Polres sebagai tenaga honorer selama 14 tahun bahkan rekan saya Mulyadi atau yang sering disapa Kang Ente sudah 27 tahun yang bersama-sama diangkat menjadi CPNS sejak 01/12/2014 silam” ungkap Nacep kepada Humas Polres Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Andi Herindra S.IK turut senang dengan diangkatnya 18 orang CPNS Polres Karawang menjadi PNS. ” Saya ikut senang, saya tau perjuangan saudara selama bertahun-tahun dan saya bisa rasakan suka cita saudara” kata Kapolres kepada 18 PNS Karawang yang habis di sumpah tersebut.

Dengan diangkatnya kalian menjadi PNS penuh, saya berharap dapat menambah motivasi kinerja saudara yang lebih baik dan lebih berkualitas, imbuh Kapolres.

( Smn.ss ).

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021