POLRES KARAWANG

Terkait Kasus Mutilasi Keji Sang Suami Terhadap Istrinya Polres Karawang Gelar Press Release

582eec30-2555-40d1-a426-d7541a828e5f

Polres Karawang – Pada hari ini Kamis, tanggal 14 Desember 2017 Wakil Kepala Kepolisian Resor Karawang Komisari Polisi M. Rano Hadiyanto, S. IK gelar Press Release di halaman Mapolres Karawang.

Press Release kali ini terkait kasus mutalasi yang dilakukan oleh seorang suami terhadap istrinya sendiri, adapun modus operandi yang dilakukan pelaku MH Bin E pada saat menghabisi korban yang merupakan istrinya sendiri berinisial SS dengan cara memukulĀ  bagian leher korban dengan tangan.

Setelah korban tidak berdaya kemudian hidung dan mulut korban oleh pelaku di beri lakban hingga korban menghembuskan nafas terakhirnya.

Kemudian pelaku memotong leher korban dengan menggunakan senjata tajam yaitu golok dan pelaku selanjutnya membuang kepala dan kaki korban di sekitar wilayah loji Pangkalan Kab. Karawang.

Sedangkan untuk badan korban dibuang oleh pelaku di wilayah Dsn. Ciranggon Kec. Majalaya Kab. Karawang dengan cara membakarnya.

Alasan pelaku hingga melakukan perbuatan keji tersebut terhadap istrinya disebabkan korban menuntut dibelikan mobil, ujar Waka Polres Karawang Kompol M. Rano Hadiyanto, S.IK dalam kegiatan press release yang di dampingi oleh Kasat Reskrim Polres Karawang Maradona Mappaseng, S.Ik.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021