Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Terkait Kasus Penganiayaan Dua Tahun Silam Kapolres Karawang Himbau Warga

Polres Karawang – Kepala Kepolisian Resor Karawang yang saat ini di emban oleh sosok Ajun Komisaris Besar Polisi Hendy F. Kurniawan, S.IK, SH, MH, M.Si selalu lakukan berbagai upaya guna menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Karawang.

Salah satunya dengan cara melaksanakan kegiatan tatap muka dengan muka dengan Toga dan Tomas Ds. Gintungkerta Kec. Klari Kab. Karawang.

Dalam kesempatan tatap muka tersebut Kapolres Karawang menyampaikan beberapa pesan terhadap seluruh masyarakat yang hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya yaitu:

Terkait tentang  kejadian pada bulan Maret 2015 yang terjadi di Kp. Gintungkolot Ds. Gintungkerta pernah ada warganya yang menjadi Korban penganiayaan hingga meninggal dunia dan di proses oleh Polsek Klari, namun hasil putusan pengadilan ke 8 Tersangka tersebut dinyatakan bebas.

Diharapkan terhadap  8 Tersangka yang dinyatakan bebas oleh pihak Pengadilan Negeri Karawang, jangan dikucilkan oleh warga masyarakat namun dirangkul dan dibina dalam lingkungan masyarakat.

Sedangkan dari pihak Kepolisian sendiri akan melakukan proses pemeriksaan kembali terhadap ke 8 orang Tersangka yang dinyatakan bebas tersebut, sehingga Pelaku yang sebenarnya dapat tertangkap, ujar Kapolres Karawang.

Diharapkan dengan peristiwa yang telah terjadi dilingkup masyarakat dapat menjadi suatu pembelajaran guna menciptakan serta menjaga situasi Kamtibmas yang baik, karena kamtibmas yang baik berawal dari kita sendiri dengan menjadi Polisi bagi diri kita sendiri, sehingga situasi dilingkungan Kp. Gintungkolot aman dan tertib, tambah Beliau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *