POLRES KARAWANG

Terlalu, Pom Bensin Jual Pertamax Bercampur Air

Polsek Telukjambe Timur – Kepolisian Sektor Telukjambe Timur memasang garis polisi pada salah satu Pom Bensin yang berada dijalan Interchange Karawang barat, Senin (3/3/2017) sekira pukul 21.00 Wib, hal tersebut dilakukan karena Petugas memonitor banyaknya pengaduan masyarakat ketika usai mengisi BBM mengalami mogok pada kendaraan mereka (warga)

Menindaklanjuti Pengaduan dari beberapa masyarakat yang kendaraannya mengalami mogok usai mengisi BBM jenis pertamax diPom Bensin yang terletak dijalan Interchange Karawang barat Desa Sukamakmur Kecamatan Telukjambe Timur Kabupaten Karawang.

Kemudian Polsek Telukjambe Timur dipimpin oleh Kapolsek Kompol. Endang Kusnandar, SH berikut anggotannya langsung melakukan pengecekan kelokasi tersebut, dilokasi personil langsung melakukan pengecekan ketempat penyimpanan bahan bakar dengan didampingi oleh petugas SPBU dengan mengambil sampel bahan bakar untuk dilakukan pengecekan, apakah benar penyebab mogoknya kendaraan berasal dari bahan bakar yang dibeli ditempat tersebut.

Setelah dilakukan pengecekan pada bahan bakar berjenis pertamax, ternyata benar didapati Bahan bakar jenis pertamax yang disimpan ditangki pendam Pom bensin tersebut sudah tercampur dengan air, sehingga kendaraan yang usai diisi pertamax ditempat tersebut langsung mengalami mogok.

” Setelah dilakukan pengecekan kelokasi memang benar ditemukan bahan bakar jenis pertamax tersebut sudah tercampur dengan air, untuk kemudian petugas memasang police line guna melakukan olah TKP, untuk selanjutnya penyelidikan dilimpahkan ke unit Tipiter Polres Karawang. Kata Kapolsek.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021