Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Tersangka HG Tak Berkutik Saat Di Tangkap Anggota Sat Narkoba Polres Karawang

Polres Karawang – Satuan Reserse Narkoba Polres Karawang berhasil tangkap seorang laki-laki yang diduga sebagai pengedar Narkotika jenis sabu-sabu. Senin (19/12/2018).

Tersanka dengan inisial HG alias Bendot (27) tahun warga Dusun Kali Kalapa Rt 001 / 003 Desa Sukaluyu Kecamatan Teluk Jambe Timur Karawang tersebut ditangkap oleh Anggota Sat Narkoba di Taman Karaba Kampung Wadas Desa Wadas Kecamatan Teluk Jambe Timur Karawang.

“Tertangkapnya tersangka  HG ini berkat adanya laporan informasi dari masyarakat yang dengan cepat kita tindak lanjuti dimana setelah kami menerima laporan kami langsung melakukan penyelidikan di sekitar tkp dan akhirnya tersangka  berhasil kita tangkap” ujar Kasat Narkoba Akp Eko.

Dari tangan tersangka HG petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 3 (tiga) bungkus plastik bening yg berisikan narkotika jenis sabu-sabu dengan berat brutto 2,70 gram serta 1 (satu) unit hand phone merk Samsung warna putih.

Dari hasil pemeriksaan sementara oleh penyidik, tersangka HG mengaku bahwa sabu-sabu miliknya tersebut ia beli dari tersangka Udin (DPO). Untuk pemeriksaan lebih lanjut saat ini tersangka HG telah diamankan di Rutan Polres Karawang.

Atas perbuatannya tersebut tersangka HG akan dijerat dengan Pasal 114 ayat (1) jo 112 (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 20 tahun.

(Humas Polres Karawang).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *