Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Tidak Kunjung Sembuh Dari Penyakit Yang Diderita Pria Paruh Baya Nekad Gantung Diri

POLRES KARAWANG – Kaget dan sedih dialami Enen IRT, warga Dsn. Sembang Rt. 002 / 005, Ds. Blendung, Kec. Klari Kab. Karawang. karena mendapati sang suami Edoy, 70 Tahun, sudah meninggal dunia dalam keadaan tergantung dipohon nangka dipekarangan rumahnya.

Kejadian tersebut diketahui istri dari korban tersebut pada Jum’at tanggal 26 Oktober 2018 sekira pukul 03.30 Wib.dirumahnya diDsn. Sembang Rt. 02 / 05 Ds. Blendung Kec. Klari. Kabupaten. Karawang.

Istrinya menuturkan Jum’at tanggal 26 Oktober 2018 sekira pukul 03.30 wib sewaktu ia bangun dari tidurnya dan sadar melihat suaminya / Korban sdr. Edoy sudah tidak ada ditempat tidurnya lalu saksi 1 berupaya mencari hingga keluar rumah dan ternyata korban telah ditemukan oleh saksi 1 sudah diposisi tergantung dibatang pohon nangka yang letaknya diperkarangan rumah korban.

Korban nekad melakukan gantung diri dengan menggunakan tali tambang plastik warna kuning yang diikatkan dibatang pohon nangka yang tumbuh dipekarangan rumah korban.

Dan ketika ditemukan suaminya sudah tidak bernyawa lagi, untuk sementara diduga korban gantung diri stress akibat penyakit yang dideritanya yang tak pernah sembuh, mengetahui kejadian tersebut saksi memberitahukan kepada Cahya selaku perangkat desa lalu kemudian saksi melaporkan hal tersebut ke Polsek Klari.

“Kita langsung menghubungi tim identifikasi polres dan kemudian kelokasi dimana korban berada guna melakukan pengecekan dan olah TKP, Kemudian korban langsung dievakuasi guna persiapan pemakaman, karena kelaurga korban menolak untuk dilakukan otopsi sehingga kita buatkan pernyataan penolakan otopsi dari keluarga korban, kata Ipda Andrianto.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *