POLRES KARAWANG

Tiga Kios Dan Rumah Di Wilayah Cikampek Dilalap Habis Si Jago Merah

17,18,3

Polres Karawang – Telah terjadi kebakaran rumah pada hari Rabu, ( 17 Januari 2018 ) pukul 10.30 Wib yang terjadi di Perumahan BMI 1 Blok D.2 no 18 dan 19 Rt.03/15 Dusun Ciparage Desa Dawuan Tengah Kec. Cikampek Kab. Karawang.

Adapun pemilik tiga buah kios dan ruamh tersebut adalah kepunyaan Sdri. Budi Rahayu, Lahir di Karawang, umur 50 Tahun, Islam, pekerjaan ibu rumah tangga,alamat Perumahan BMI 1 Blok D.2 no. 20 dan 19 Rt.03/15 Dusun Ciparage Desa Dawuan Tengah Kec. Cikampek Kab. Karawang.

Sedangkan Pemilik Rumah D.19 dan Kios D.18 yang merupakan gudang sembako milik Rudi, dengan alamat Dusun Sukaati Rt.14/03 Desa Jomin Timur Kec. Kotabaru Kab. Karawang. Satu buah lagi toko kue milik ibu wili, Kelahiran Solo, umur 45 Tahun, Islam, Perumahan BMI 1 Blok D.9 no 27 Rt.04/15 Dusun Ciparage Desa Dawuan Tengah Kec. Cikampek Kab. Karawang.

Sedangkan saksi -saksi yang menegetahui peristiwa tersebut diantaranya yaitu :
1. Yuli setiawati, Jkta 45 Th, islam, Perum BMI 1 Blok D.5/12 Rt.03/15 Dawuan Tengah
2. Komariah, Krw 45 Th, islam, Perum BMI 1 Blok D.2/24 Rt.03/15 Ds. Dawuan Tengah

Untuk kebakaran itu sendiri berasal dari kabel listrik yang sudah lapuk dari Toko Sembako Milik sdr Rudi, dan kerugian yang diperkirakan sekitar kurang lebih sekitar 75 juta rupiah.

Tiba-tiba saja kedua saksi dan korban 1  melihat adanya kepulan asap dari kios gudang sembako milik sdr. Rudi selanjutnya kedua saksi dan korban 1 memanggil warga masayarakat untuk memeriksa kepulan asap tersebut dan setelah para warga memeriksa kios gudang tersebut yang tertutup rolling door ternyata ada api dan selanjutnya para warga langsung bekerja sama memadamkan api.

Dan api berhasil dipadamkan setelah datang mobil damkar kecamatan dan damkar PT. Kujang Cikampek, api membakar 3 kios dan 1 rumah (sebagian dari rumah yang dekat dengan kios) situasi kondusip.

Tindakan yang telah dilakukan kepolisian yaitu, menerima laporan, mendatangi TKP, memanggil Damkar, mengamankan TKP serta mendatapara saksi dan korban, ujar Kapolsek Cikampek Polres Karawang Kompol Sukirno, SH.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021