Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Tim Anti Bandit Resmob Sat Reskrim Polres Karawang Bubarkan Suporter Yang Nongkrong Disekitaran Stadion

Polres Karawang – Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif serta mencegah terjadinya tawuran antar suporter, Satu Tim Anti Bandit Resmob Sat Reskrim Polres Karawang terpaksa bubarkan suporter bola yang masih nongkrong dan bergerombol di sekitaran Stadion Singaperbangsa Karawang. Sabtu Malam (17/06/2017 ).

Walaupun pertandingan sepak bola antara kesebelasan Persika Karawang Vs Kesebelasan Persibas Banyumas sudah selesai namun para suporter kebanyakan masih bergerombol dan nongkrong diseputaran Stadion, hal tersebut bila dibiarkan akan menimbulkan kerawanan terutama terjadinya tawuran antar suporter maupun dengan pihak lain.

Dalam keterangannya Kapolres Karawang AKBP Ade Ary Syam Indradi SH. S.I.K MH melalui Kasat Reskrim AKP Maradonna Armin Mappaseng S.I.K mengatakan, “Benar secara persuasif kami telah membubarkan para suporter dari kedua belah pihak yang masih nongkrong-nongkrong disekitaran Stadion dimana mereka kami himbau untuk segera bubar dan pulang ke rumah masing-masing” ungkapnya.

Selesai membubarkan suporter yang berada disekitaran Stadion Singaperbangsa, Tim Anti Bandit Resmob Sat Rekrim yang di Pimpin oleh Kasat Reskrim AKP Maradonna Armin Mappaseng S.I.K dan Kanit Jatanras Ipda Bobby Bimantara S.T.K. melakukan patroli di titik-titik rawan terjadinya aksi kejahatan terutama diwilayah Karawang Kota, Telukjambe Timur dan wilayah Cikampek.

Dengan diterjunkannya Tim anti bandit Resmob dari Sat Reskrim Polres Karawang tersebut ke beberapa lokasi yang dianggap rawan kejahatan khususnya pada hari Sabtu malam Minggu, diharapkan dapat mencegah terjadinya aksi kejahatan maupun aksi tawuran antar warga.

Pertandingan persahabatan antara Kesebelasan Persika Karawang vs Persibas Banyumas tersebut disaksikan kurang lebih 1000 penonton. Pertandingan berlangsung sejak pukul pukul 20.40 wib dan selesai pukul 22.40 wib yang dimenangkan oleh Kesebelasan Persika Karawang dengan skor 3-2.

Selama pertandingan berlangsung situasi berjalan tertib,aman dan terkendali. ( Humas )

Editor : Samin Surosentiko.

 

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *