Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Tim Satgas Nusantara Polres Karawang Lakukan Operasi Pekat

Polres Karawang – Sebanyak 60 Personil yang tergabung dalam Satgas Nusantara terdiri dari Personil Polres Karawang dan Sat Pol PP serta Dinas Sosial Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang, lakukan operasi terhadap Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ), Gelandangan, Pengemis dan Premanisme. Selasa (13/02/2018).

Kegiatan operasi tersebut adalah merupakan implementasi kegiatan yang dilakukan oleh Satgas Nusantara Polres Karawang bekerjasama dengan pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang yang bertujuan untuk mencegah sejak dini terjadinya aksi-aksi kejahatan atau penyakit masyarakat serta terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Dalam keterangannya Kapolres Karawang AKBP Hendi F Kurniawan melalui Kasat Binmas AKP Marsono menjelaskan “Operasi pekat dengan sasaran ODGJ, Gelandangan,Pengemis dan Premanisme yang dilakukan oleh Tim Satgas Nusantara kali ini adalah dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Hukum Kabupaten Karawang terutama menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2018”

Tim Satgas Nusantara tersebut terdiri dari Sub Satgas Sosial, Sub Satgas Manajemen Media, Sub Satgas Kemitraan , Sub Satgas Gakum dan Sub Satgas Preemtif, dimana Tim ini akan melakukan kegiatan secara rutin hingga berakhirnya pelaksanaan Pilkada serentak 2018.

Pelaksanaan operasi dipimpin langsung oleh Kasat Bimas AKP Marsono selaku Kasubsatgas Kemitraan dan AKP Bambang Sumitro selaku Kasubsatgas Preemtif.

AKP Marsono menambahkan bahwa “operasi kali ini kami telah berhasil mengamankan 18 orang anak jalanan (anak pank), 2 orang gelandangan, 2 orang pengamen dan 1 Orang Dengan Ganguan Jiwa (ADGJ) dimana orang-orang tersebut selanjutnya kami serahkan ke pihak Dinas Sosial Kabupaten Karawang untuk diberikan pembinaan” ungkapnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *