POLRES KARAWANG

Tingkatkan Kedisplinan Berlalu Lintas Pada Hari Kedua Operasi Zebra Lodaya 2017,

2,11,4

Polres Karawang – Guna menekan angka pelanggaran lalu lintas serta menekan angka kecelakaan Polres Karawang teru tingkat kegiatan operasi Kepolisian terpusan Lodaya 2017.

Kali ini memasuki hari kedua kegiatan Operasi Kepolisian dengan sandi Zebra Lodaya 2017 Sat lantas Polres Karawang menggelar operasi di sekitaran Mega Mall Karawang sampai sekitaran Gor Panatha Yuda Karawang.

Kegiatan Operasi Zebra Lodaya 2017 kali ini dipimpin langsung oleh  Ajun Komisaris Polisi Arman Sahti, SH, S.IK  selaku Kasat Lantas Polres Karawang.

Selama Operasi Zebra Lodaya 2017 tersebut berlangsung Kasat Lantas Polres Karawang melibatkan juga fungsi Propam sebagai penegak disiplin apabila ditemukan ada anggota yang melakukan pelanggaran, selain itu ada pula Dokkes yang memberikan pelayanan kesehatan serta tidak lupa humas sebagai peliput kegiatan tersebut, ujar Kasat Lantas.

” Diharapkan dengan kegiatan operasi Kepolisian terpusat dengan sandi Zebra Lodaya 2017 ini masyarakat Kabupaten Karawang dapat lebih disiplin dalam berlalu lintas serta melengkapi surat-surat kendaraan dalam berlalu lintas, tambah Kasat Lantas Polres Karawang “.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021