Tingkatkan Kemampuan, Sat Reskrim Polres Karawang Gelar Latihan Menembak

Polres Karawang – Dalam rangka meningkatkan kemampuan menembak dan sinergitas dengan TNI, Satuan Reserse Kriminal Polres Karawang melaksanakan latihan menembak bersama dengan Kodim 0604/Karawang, Jumat (15/03/2019). Latihan menembak bersama yang dilakukan dilapangan tembak Kodim 0604/Karawang tersebut diikuti oleh seluruh personil Sat Reskrim dari berbagai bagian unit.

Kasat Reskrim AKP Bimantoro Kurniawan S.I.K. mengatakan bahwa latihan menembak ini rutin kita lakukan untuk meningkatkan kemampuan personil reskrim dalam penggunaan senjata api, selain itu juga dengan latihan bersama ini dapat terjalin hubungan silaturahmi dan sinergitas antara Polri dan TNI, “ungkap Kasat Reskrim.

Ditambahkan, bahwa lapangan tembak yang dimiliki Kodim 0604/Karawang sangat bagus dari segi keamanannya, dan disana juga memiliki instruktur yang mumpuni serta mendapatkan masukan dari instruktur menembak, jadi kami dapat melakukan latihan dengan benar dan sesuai dengan standar latihan yang ada,” tambahnya.

Pada latihan tersebut senjata yang digunakan yaitu senjata pendek jenis revolver. Selama latihan situasi berlangsung aman, tertib dan kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *