POLRES KARAWANG

Tingkatkan Minat Baca Masyarakat Sat Polair Sediakan Perpustakaan Keliling

index

Sat Polair Polres Karawang -Membaca adalah satu aktivitas yang memiliki segudang manfaat. Banyak manfaat yang didapat dengan membaca buku diantaranya Melatih kemampuan berpikir, Meningkatkan Pemahaman, Menambah wawasan dan ilmu pengetahuan, Manfaat yang satu ini mungkin sudah sering kita dengar semenjak kita masih kecil. Kita pasti ingat berapa kali guru-guru kita mengingatkan bahwa membaca adalah satu sarana untuk membuka cakrawala dunia. Dengan memiliki banyak wawasan dan ilmu pengetahuan, kita akan lebih percaya diri dalam menatap dunia. Mampu menyesuaikan diri dalam berbagai pergaulan dan tetap bisa servive dalam menghadapi gejolak zaman. dan dapat Mengasah kemampuan menulis.

Terkait Hal diatas Senin tanggal 11 Desember 2017 Satuan polair Polres Karawang berupaya dalam rangka meningkatkan pengetahuan dengan membaca, Sat polair Dalam kegiatan patrolinya saat ini berusaha meningkatkan minat membaca oleh anak anak maupun orang dewasa yang tinggal diwilayah perairan tempuran.

Kepada anak anak nelayan Sat Polair menyediakan perpustakaan apung yang dapat dibawa keliling, sehingga anak anak yang berada dilokasi terpencilpun dapat menggunakan perpustakaan untuk membaca buku buku yang sediakan.

Kegiatan perpustakaan keliling tersebut kali ini singgah di Kp. Tanggul padang Desa. Ciparagejaya Kecamatan. Tempurab Kabupten. Karawang. Dengan warga yang hadir dari masyarakat umum dan anak anak pelajar.

Kegiatan membaca dilakukan dilokasi singgah, personil Sat Polair memberikan bimbingan pelajar, sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas kepada orang tua, dalam kegiatan tersebut diberikan pula sarana kontak berupa buku tulis dan alat tulis lainnya, selama kegiatan berjalan lancar dan kondusif.

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021