google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Tingkatkan Silaturahmi Tokoh Agama Kapolsek Majalaya Sambangi Ponpes Baitul Ulya

POLRES KARAWANG – Kapolsek Majalaya IPTU MOCH.WASIS S.H beserta 2 anggota Aiptu Dadang darmaji dan Aiptu Eka sugiana melaksanakan silaturahmi kepondok pesantren Baitul Ulya Majalaya Kabupaten Karawang, Kamis (18/07/2019).

Kegiatan sambang/Silaturahim, kepada para tokoh Formal ke Pimpinan Ponpes Baitul Ulya dengan Ustad Hernawan dan Ustad Darus Romdoni dalam kegiatan tersebut Kapolsek Majalaya menyampaikan Kamtibmas diwilayah Majalaya.

Kapolsek sangat apresiasi kepada seluruh pengajar di Ponpes baitul Ulya yang menerapkan kepada para siswa dengan menerapkan kedisiplinan kepada para siswa yang diwajibkan pagi sore melaksanakan giat PBB guna membentuk disiplin dan moral.

Dengan Siswa santri yang ada dipondok 150 orang dari berbagai daerah seluruh indonesia dan akan menjadi Minitur Indonesia 1/4 daerah Karawang.

‘Dengan terjalin nya silaturahim antara tokoh masyarakat di wil majalaya akan berdampak baik kepada masyarakať tolenransi beragama guna terwujud kamtibmas yang aman guna terwujud Indonesia yang damai yang mengedepankan norma norma agama. ujar Kapolsek.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *