PENGADUAN OFFLINE
SELAMAT DATANG

Mohon Maaf Kami sedang Offline Tinggalkan Pesan & Kontak Anda agar Kami bisa menghubungi Anda

Layanan ON Pada Hari Kerja

Nama Anda
Email Anda
Pertanyaan

Toko Indomaret Jalan Baru Karawang Timur Dibobol Maling !!! – POLRES KARAWANG
Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Toko Indomaret Jalan Baru Karawang Timur Dibobol Maling !!!

Polres Karawang – Diduga menggunakan gunting besi serta linggis, komplotan pelaku pencurian berhasil mengambil barang-barang yang ada didalam Toko Indomaret yang ada di Jalan Baru samping pintu gerbang Perumahan Sumarecon RT012 Rw 005, Desa Kondangjaya, Kecamatan Karawang Timur. Minggu (08/10/2017).

Kejadian pencurian tersebut baru diketahui oleh saksi Aji Setiawan (Pramuniaga toko) dan saksi Yuni Yuliani (Kepala Toko) saat mereka berdua hendak membuka toko pada hari Minggu tanggal 8 Oktober 2017 pukul 06.30 wib dimana pintu  rolling door toko tersebut sudah dalam keadaan terbuka dengan kondisi rusak bekas di congkel.

Setelah dilakukan pengecekan Tkp oleh Anggota Reskrim Polsek Karawang dibantu Unit Identivikasi (Inavis) Polres Karawang yang disaksikan oleh saksi Aji Setiawan diketahui beberapa barang yang hilang antara lain  Rokok ber-bagai merk, susu berbagai merek, beras, minyak goreng, kosmetik, dan barang lainnya.

Pelaku sempat merusak DVR CCTV dan berusaha menjebol brangkas namun mereka tidak berhasil. Berdasarkan rekaman CCTV diketahui pelaku berjumlah 3 orang dengan menggunakan kendaraan mini bus warna hitam.

Berkat rekaman CCTV tersebut pihak Polsek Karawang langsung melakukan penyelidikan terhadap pemilik kendaraan tersebut mengingat Nomor Polisi dan jenis serta warna kendaraan yang digunakan pelaku sudah terlacak oleh pihak Kepolisian Polsek Karawang.

Dengan kejadian tersebut pihak PT Indomarco Prismatama telah mengalami kerugian materi senilai kurang lebih Rp 90.000.000 (Sembilan Puluh Juta Rupiah). Humas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *