POLRES KARAWANG

Trimakasih Pak Kapolsek Sepeda Motor Milik Saya Yang Hilang Satu Setengah Tahun Yang Lalu Telah Ditemukan Kembali

Polsek Tempuran : Kepala Kepolisian Sektor Tempuran Resor Karawang Ajun Komisaris Polisi Idamancik SH telah menyerahkan satu Unit Sepeda Motor jenis Yamaha Vixon warna merah Nomor Polisi  T-2976-KC. Nomor Rangka MH33C1005BK686422. Nomor mesin : 3C1687639. Senin ( 23 Mei 2016 ).

Sepeda Motor tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Tempuran kepada Kanit Reskrim Polsek Cikampek Ajun Komisaris Polisi H. Rahmat Senja, mengingat sepeda motor tersebut sudah dilaporkan hilang oleh pemiliknya di Polsek Cikampek.

Berdasarkan keterangan korban saudara Aep Jamaludin bahwa sepeda motor miliknya tersebut hilang pada tanggal 22 Oktober 2014 pada saat diparkir dirumah orang Tuanya yang beralamat di Kampung Krajan Desa Cikampek dan korban mengetahui sepeda motor miliknya tersebut diketemukan kembali setelah Kapolsek Tempuran bersama anggotanya datang kerumah memberitahu bahwa sepeda motor miliknya yang hilang satu setengah tahun yang lalu telah ditemukan kembali.

Berdasarkan keterangan Kapolsek Tempuran bahwa Sepeda Motor tersebut adalah merupakan salah satu hasil operasi Cipta Kondisi yang Rutin dilaksanakan oleh Polsek Tempuran beberapa hari yang lalu, dimana pada saat dilakukan pemeriksaan pengendara yang berinisial AD tidak dapat menunjukan surat-surat kendaraan atau STNK yang sah sehingga langsung diamanakan di Polsek Tempuran.

Setelah dilakukan Pengecekan secara fisik berdasarkan nomor rangka dan nomor mesin di Samsat Polres Karawang ternyata sepeda motor tersebut terdaftar sebagai pemiliknya yaitu saudara Aep Jamaludin dengan alamat Perumahan Cengkong Persada B7 Nomor 8 Rt 02 Rw 05 Cengkong Purwasari dan status sepeda motor tersebut telah di blokir berdasarkan permohonan dari Polsek Cikampek.

Berdasarkan hasil pengecekan fisik di Kantor Samsat Polres Karawang tersebut selanjutnya Kapolsek Tempuran bersama anggota menghubungi korban dan selanjutnya menyerahkan sepeda motor tersebut ke Polsek Cikampek guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

Korban mengucapkan banyak-banyak terima kasih Kepada Kepolisian Resor Karawang terutama kepada Kapolsek Tempuran dan Kapolsek Cikampek yang telah menemukan kembali sepeda motor miliknya tersebut.

[ Humas Polres Karawang ].

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021