POLRES KARAWANG

Truck Bermuatan Hebel Terjun Kesaluran Irigasi Ditempuran

index

Polsek Tempuran – terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal sebuah kendaraan Truck Cold Diesel nopol. : B-9797-II di jalan Raya layapan Desa Lemahduhur Kecamatan tempuran Kabupaten Karawang pada Senin tanggal 08 Januari 2018 sekira pukul 05.00 wib.

Andri yang diketahui sebagai supir mobil Truck tersebut menuturkan pada saat kendaraan yang dikemudikannya melaju dari arah Telagasari menuju Tempuran, tiba-tiba datang dari arah berlawanan kendaraan Truck Cold Diesel yang tidak diketahui nopolnya.

Sehingga dengan spontan langsung membanting setir sehingga menyebabkan kendaraan tersebut oleng dan terjun ke saluran irigasi yang berada dilokasi. ujarnya.

Kapolsek Tempuran Akp. H. Nana Sutisna, SH.menerangkan, kondisi truck dalam posisi terbalik terjun bebas kedalam saluran irigasi, karena irigasi tersebut terletak disisi jalan raya, mobil truck tersebut dalam perjalanan membawa muatan bata hebel kewilayah tempuran, Untung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut hanya kerugian materil diperkirakan kurang lebih 8(delapan) juta rupiah. tutup Kapolsek.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021