google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Tugas Piket Penjagaan Perketat Pintu Masuk Polres Karawang

POLRES KARAWANG – Tugas memelihara ketertiban masyarakat merupakan rangkaian kegiatan yang mengutamakan pencegahan daripada penindakan. Untuk itu perlu hadirnya Polri pada saat yang tepat di tempat itu. Kehadiran fisik Polri tersebut pada umumnya dapat dikatakan sebagai tugas awal daripada tugas pencegahan yang penampilannya melalui suatu kegiatan yang disebut dengan tugas jaga atau penjagaan dalam rangka mewujudkan kesamaptaan Polri yang setiap saat harus selalu ada dan siap siaga.

Selasa (29/10/2019) Polres Karawang perketat penjagaan mako Polres Karawang guna menciptakan siatusi yang kondusif di lingkungan Polres Karawang,  Anggota Sabhara dan propam Polres Karawang lakukan pengecekan kepada setiap masyarakat yang akan masuk maupun keluar mako Polres Karawang.

Kepada seluruh masyarakat Karawang khususnya apabila akan memasuki mako Polres Karawang terlebih dahulu bertemu dengan Anggota Sabhara yang khusus melakukan penjagaan mako kemudian anggota  dapat melakukan pemeriksaan atau menyita barang bawaan pengunjung Mapolres yang dinilai dapat membahayakan Personel dan membahayakan areal Mapolres Karawang setelah pengunjung/masyarakat dinyatakan aman, maka Anggota penjagaan dapat mempersilahkan untuk memasuki Mapolres.

Untuk setiap pengunjung Mapolres diberikan Kartu Tamu/ Tanda Pengunjung Mapolres sesuai keperluannya masing-masing. Setelah selesai, pengunjung Mapolres atau masyarakat dapat meminta kartu identitas dirinya, barang titipannya serta mengembalikan Katu Tanda Tamu kepada petugas penjagaan mako.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *