POLRES KARAWANG

Tuju Puluh Tiga Personil Polres Karawang Naik Pangkat Setingkat Lebih Tinggi

POLRES KARAWANG – Pada hari Rabu tanggal 29 Juni 2016 pukul 08.00 wib, Kepala Kepolisian Resor Karawang Ajun Komisaris Besar Polisi Andi Moch Dicky Pastika Gading S.Sos S.IK MH memimpin upacara Korps Raport kenaikan pangkat personil Polres Karawang.

Pelaksanaan upacara kenaikan pangkat tersebut bertempat di Lapangan Apel Mapolres Karawang dengan peserta upacara para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Pama Polres serta perwakilan dari masing-masing Satuan Fungsi.

Adapun anggota yang naik pangkat periode 1 Juli 21016 sebanyak 73 personil 2 diantaranya melaksanakan upacara Korps Raport di Polda Jawa Barat dari Kompol ke Akbp ( penghargaan ) 1 personil dan  dari Akp ke Kompol 1 personil.

Sedangkan 71 personil melaksanakan upacara Kors Raport di Mapolres Karawang, terdiri dari Iptu ke Akp 1 personil, Ipda ke Iptu 1 personil, Aipda ke Aiptu 15 personil, Bripka ke Aipda 12 personil dan dari Brigadir ke Bripka sebanyak 41 personil.

Kapolresta Karawang dalam sambutannya menegaskan bahwa kenaikan pangkat adalah hak setiap anggota Polri, namun tentunya semua itu tetap melalui proses dan penilaian kinerja serta memperhatikan loyalitas dan prestasi kerja.

Kenaikan pangkat hendaknya bisa dijadikan penyemangat pada setiap pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian sehingga lebih dewasa dan siap dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta mampu menghadapi tantangan tugas kedepan secara propesional dan proporsional, ujar Kapolres dalam sambutannya.

Selain itu dalam sambutannya Kapolres menambahkan bahwa  dengan kenaikan pangkat saat ini akan membawa konsekuensi  bagi setiap personil yang bersangkutan, dimana mereka harus bisa bersikap dan berprilaku lebih dewasa serta berwawasan luas.

Selesai pelaksanaan upacara Korps Raport dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada seluruh personil yang naik pangkat oleh Kapolres dan Wakapolres serta diikuti seluruh Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh Perwira Staf Polres Karawang.

[ Humas Polres Karawang ]

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021