Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Tujuh Orang Warga Masyarakat Terima Penghargaan “Honorary Police” Dari Kapolres

Polres Karawang – Kepolisian Resor Karawang  berikan penghargaan Honorary Police kepada tujuh orang warga masyarakat yang telah dianggap memiliki kepedulian terhadap keamanan lingkungan serta sering membantu tugas-tugas Kepolisian dalam mencegah serta memberantas aksi kejahatan. Kamis (17/08/2017).

Penyerahan penghargaan diberikan secara langsung oleh Kapolres Karawang Ajun Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi S.H, S.I.K, M.H bertempat di Lapangan Apel Mapolres Karawang Jalan Surotokunto No.110 Warung Bambu Karawang Timur dengan disaksikan oleh Wakapolres, Seluruh Pejabat Utama dan Perwira serta Anggota Polres Karawang.

“Pemberian penghargaan ini kami lakukan sesuai dengan Peraturan Kepala Kepolisian Republik Indonesia No 3 Tahun 2011 yaitu tentang Pemberian Penghargaan di Lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia”, ungkap Kapolres pada saat memimpin pelaksanaan apel Pemberian Penghargaan tersebut.

Dengan pemberian penghargaan ini, kami berharap agar masyarakat lebih giat lagi dalam membantu tugas-tugas Kepolisian terutama dalam upaya mencegah terjadinya aksi kejahatan disamping itu kami  berharap kedepan akan terbangun soliditas dan sinergitas antara Polres Karawang degan masyarakat.

Menurut keterangan Tamin S.Pd yang merupakan salah satu dari Tujuh penerima penghargaan tersebut, ia mengatakan “Penghargaan ini adalah merupakan modal bagi kami dan kawan-kawan selaku warga masyarakat untuk terus menjalin kerja sama dengan pihak Kepolisian baik tingkat Polsek maupun Polres terutama dengan para Bhabinkamtibmas yang sehari-hari berada di tengah-tengah masyarakat untuk bersinergi dan bersama-sama dalam mencegah terjadinya aksi kejahatan maupun hal-hal lain yang sekiranya berpotensi terjadinya gangguan keamanan.

Adapun ke tujuh orang warga masyarakat yang menerima penghargaan Honorary Police tersebut antara lain Tamin Spd warga Masyarakat Telukjambe Barat yang aktif dalam memajukan giat  FKPM diwilayah Telukjambe Barat, Edi Junaedi warga Kampung Sinarmulya Kelurahan Karawang Wetan Kecamatan Karawang Timur yang aktif membantu tugas-tugas Kepolisian dalam pengungkapan kasus Curanmor serta memelopori pembangunan Pos Kamling dilingkungan tenpat tinggalnya, Uji Kepala Desa Telukjambe dan Iman Jahiman Sekdes Telukjambe Kecamatan Telukjambe Timur yang berprestasi atas pengungkapan dan penangkapan pelaku penjambretan, Entah Supriyatna warga Dusun Krajan Desa Klari yang berprestasi membantu pengungkapan kasus Curanmor, Wawan Hermawan warga Desa Margasari Karawang Timur yang berprestasi atas pengungkapan kasus peredaran narkoba dan saudara Dalim warga Dusun Buer Desa Pancakarya Kecamatan Tempuran berprestasi atas loyalitas yang tinggi terhadap tugas-tugas Kepolisian.

Selesai apel pemberian Penghargaan tersebut Kapolres telah menyempatkan diri untuk foto bersama di halaman Mako Polres Karawang.

( Humas )

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *