POLRES KARAWANG

Ungkap Kasus Curat Alfamart Reskrim Polres Karawang Raih Piagam Penghargaan

df1b07a6-91ac-46d3-8f26-e268881e67b3

POLRES KARAWANG –  Pihak Alfamart memberikan apresiasi berupa Piagam Penghargaan kepada Kapolres Karawang dengan Sat Reskrim Polres Karawang dalam kinerja Polres Karawang dalam Ungkap Kasus pencurian dengan pemberatan yang terjadi pada tanggal 14 Januari dan 03 Februari yang terjadi dibeberapa Toko Indomart  Cabang Karawang.

Pemberian Piagam penghargaan diberikan kepada Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Rama Samtama Putra S.I.K.M.H.M.Msi, Kasat Reskrim AKP Oliesta SIK, Kanit II Jatanras Polres Karawang Polda Jabar Ipda Christopher J.C. Togatorop, S.Tr.K bersama dengan 10 anggota Jatanras. Selasa (23/2/2021).

Dalam kunjungannya Pihak dari Alfamart Group PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk  mengucapkan terima Kasih banyak atas kinerja Sat Reskrim Polres Karawang dalam ungkap kasus pencurian yang terjadi Toko Indomart Cabang Karawang.

“Kami dari pihak Alfamart mengucapkan terimakasih atas kinerja yang diberikan oleh Bapak Kapolres dan Kasat Reskrim melalui Team Anacoda Polres Karawang yang telah menangkap pelaku pencurian yang terjadi di Indomart Cabang Karawang”, terangnya.

Kapolres juga mengapresiasi kepada tim Resmob yang telah bekerja secara optimal hingga berhasil menangkap 7 orang pelaku pencurian dengan pemberatan ditoko Alfamart Cabang Karawang hingga mendapatkan Penghargaan ini, terang Kapolres.

“Kami ucapkan terimakasih atas dukungannya dan apresiasi dalam menilai kinerja kami dilapangan dan keberhasilan ini bukan semata dari kami saja, tapi peranan dari masyarakat dalam memberikan informasi dan system manajemen keamanan lingkungan membuat kami dapat berhasil meringkus pelaku pencurian tersebut, dan ini semua sudah menjadi tugas kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, ujar Kapolres.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021