POLRES KARAWANG

Unit Dikyasa Lantas Polres Karawang Berikan Pelajaran Lalulintas Terhadap Siswa PAUD

SATUAN LALULINTAS – Unit Pendidikan dan Rekayasa Satuan Lalu-Lintas Kepolisian Resor Karawang sambil bermain telah memberikan penyuluhan dan pelajaran tentang rambu-rambu terhadap anak-anak PAUD Nusa Indah Desa Karang Ligar Kecamatan Telukjambe Barat, Jumat pagi ( 19 Agustus 2016 ).

Unit Dikyasa Satuan Lalulintas Polres Karawang secara rutin telah memberikan pelajaran dan penyuluhan tentang rambu-rambu dan peraturan lalulintas di sekolah-sekolah mulai dari tingkat PAUD hingga SLA maupun terhadap komunitas masyarakat lainnya.

Hal tersebut dilakukan oleh Aiptu H. Agus Swandana selaku Anggota Satuan Lalulintas Unit Pendidikan dan Rekayasa Lantas dengan harapan anak-anak sejak dini sudah mengerti dan memahami tentang peraturan dan rambu-rambu lalulintas sehingga kelak nantinya anak-anak tersebut memiliki jiwa disiplin dalam berlalulintas.

Baik buruknya masa depan suatu negara ditentukan oleh generasi penerusnya yang akan menggantikan generasi sekarang. Demikian juga dengan tertib berlalulintas, anak-anak yang merupakan generasi penerus mempunyai andil yang sangat besar dalam menentukan tertib tidaknya berlalulintas para pengguna jalan dimasa mendatang, Ujar Aiptu H. Agus Swandana dalam keterangannya.

[ Humas Polres Karawang ]

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021