POLRES KARAWANG

Unit Patroli Bantu Warga Bawa Jenazah Ke Lokasi Pemakaman Umum

POLSEK TEMPURAN – Pada hari Rabu tanggal 20 Juli 2016, Jajaran Unit Patroli Polsek Tempuran Polres Karawang telah membantu mengantar jenazah warga ke pemakaman.

Almarhumah Kalsih binti Alah 65 tahun warga Dusun 3 Desa Tempuran Kecamatan Tempuran tersebut meninggal karena sakit.

Melihat Jarak Rumah Duka dengan lokasi Pemakaman yang cukup jauh dan sulitnya mencari kendaraan ambulan, Unit Patroli Polsek Tempuran dibawah pimpinan Aiptu Sigit langsung merespon kesulitan warga tersebut untuk membantu membawa jenazah dan keluarganya dengan menggunakan kendaraan Patroli Rangger dari rumah duka menuju ke lokasi pemakaman yaitu di Dusun Baros Desa Pancakarya Kecamatan Tempuran.

Dalam keterangannya Aiptu Sigit menjelaskan, awalnya pada saat ia melakukan patroli telah mendapat informasi dari salah satu warga bahwa ada warga Dusun 3 yang meninggal dunia karena sakit namun kesulitan untuk membawa jenazah ke lokasi pemakaman karena sulitnya mencari kendaraan ambulan.

Dengan informasi tersebut kami langsung menuju lokasi rumah duka untuk membantu warga membawa jenazah almarhum ke lokasi pemakaman, ujar Aiptu Sigit.

Kegiatan tersebut adalah merupakan salah satu bentuk kegiatan sosial oleh unit Patroli dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sedang mengalami kesulitan.

[ Humas Polres Karawang ]

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021